mboh

Interior Bandara Paling Keren di Dunia

Bandara Madrid-Barajas, Spanyol

Langit-langit tinggi dan bergelombang mungkin belum memuaskan keinginan Bandara Madrid-Barajas untuk jadi yang terkeren dalam hal interior. Selain langit-langit yang aneh, warna yang mentereng pun melengkapi langit-langit tersebut.

Langit-langit di sini diselimuti dengan warna kuning dan hijau toska. Belum lagi lampu bulat nan terang di setiap lengkungan langit-langit. Saking uniknya, dalam sebuah ulasan disebutkan bandara ini seperti setting film alien berjudul A Space Oddyssey.

Bandara Internasional Munich, Jerman

Lagi-lagi inovasi di eskalator datar. Bandara Internasional Munich membuat terobosan baru untuk mengusir kebosanan saat sedang melintas di eskalator datar. Bukan sekadar poster iklan yang ada di tembok sebelah eskalator datar, tapi lampu disko.

Lampu neon warna-warni akan berkedip dengan lincahnya di tembok, menemani saat Anda melintas di eskalator datar. Saat penerbangan super pagi atau super malam, lampu disko ini bisa menyemangati Anda.

Bandara Internasional Charles de Gaulle, Prancis

Kafe yang nyaman dan minuman dingin yang enak akan membuat Anda lupa diri sedang berada di bandara. Ditambah dengan langit-langit menjulang dan interior mengagumkan. Bandara Internasional Charles de Gaulle di Paris, Prancis akan membuat mata Anda terbelalak.

Langit-langitnya yang tinggi mengesankan ruangan yang luas. Desain yang unik dan rumit dari besi disempurnakan dengan lampu yang mengiluminasi bayangan dan warna di atas kepala Anda. Jangan kaget jika Anda lupa waktu saat berada di bandara ini.

Bandara Internasional Shanghai Pudong, China

Asia saat ini sedang memiliki banyak bandara dengan interior yang mengesankan, salah satunya Bandara Shanghai Pudong di Shanghai, China. Terminal 1 di bandara ini berbentuk seperti ombak. Sementara eskalator di bagian kedatangan akan membuat Anda sedang berada di film fiksi ilmiah.

Penopang yang rumit, jendela yang menjorok ke dalam dan aksesori langit-langit yang unik membuat para penumpang tak mungkin tak menengok saat sedang melintas di bandara tersebut. Banyak sekali objek foto yang bisa didapatkan hanya dengan menjelajah bandara.

Bandara Ronald Reagan Washington National, AS

Di Virginia, AS, ada stasiun kereta yang bertransformasi menjadi bandara. Dengan uniknya, Bandara Ronald Reagan Washington National hadir dengan gaya klasik dan futuristik. Saat kedua gaya ini digabungkan, hanya kata keren yang tepat untuk diucap.

Meski hanya bandara nasional, namun Ronald Reagan Washington National memiliki nilai keren yang tak kalah dengan bandara internasional. Anda bisa memilih ingin menjelajah di mana saja dan tetap akan terkagum-kagum.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>