mboh

Kaki Terpanjang di Rusia

Anastasia Strashevskaya merupakan salah satu wanita yang tertarik ikut ajang kecantikan nasional di Rusia. Ia pun terpilih sebagai Miss Longest Legs. Karena selain cantik, wanita 18 tahun itu juga memiliki kaki terpanjang daripada lainnya. Anastasia terpilih karena ukuran kakinya mencapai 106 cm yang diukur dari pergelangan kaki hingga pinggul.

Calon pengacara dari Siberia ini mengalahkan 52 kontestan lain yang mengikuti kontes kecantikan ajang nasional tersebut. Ia berhasil meraih gelar Miss Longest Legs dan mendapatkan hadiah berupa uang senilai 1,600 poundsterling atau Rp 32 juta berkat kaki jenjangnya. Wanita asal Novosibirsk itu terpilih karena banyaknya dukungan melalui sistem online.

Meskipun tidak memenangkan kategori Miss Bikini, Miss Sport, Miss Smile, atau Miss Blonde, Anastasia cukup senang berhasil meraih gelar itu. Dengan kemenangan ini, ia bisa membanggakan keluarga dan teman-teman yang telah mendukungnya.

Sebenarnya wanita yang masih menempuh pendidikan di Novosibirsk Institute of Law itu tidak terlalu berharap bisa memenangkan kontes kecantikan tersebut. Hal itu karena impiannya menjadi pengacara. Anastasia pun pernah bersumpah tidak akan beralih profesi sebagai model walaupun banyaknya tawaran sebagai model.

Ia sudah berjanji tidak akan meninggalkan mimpinya menjadi pengacara perdata. “Aku ingin menjadi pengacara sejak sekolah dan sekarang masuk fakultas hukum karena itu,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Dengan hadiah yang didapatkannya saat ini, Anastasia berencana akan memberikan sebagian uang untuk membelikan hadiah kepada kedua orangtuanya dan sisanya disumbangkan ke anak-anak yang menderita kanker. Ia merasa butuh menyisakan uang untuk orang-orang yang sangat membutuhkan, terutama anak-anak tanpa orangtua.

Sumber wolipop

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>