mboh

Kebun Binatang Luján

Kebun Binatang Luján atau Luján Zoo adalah kebun binatang yang berada di negara Argentina. Kebun binatang ini dibuka pada 24 Nopember 1994; umur 22 tahun [1] menempati 1500 meter persegi.
Kebun binatang ini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan seluruh hewan di dalamnya.

(photo wikimapia)

Kebun binatang tersebut kini punya aneka hewan mulai dari singa, macan, gajah Asia, monyet, singa laut, rusa, llama, beruang, flamingo, antelope, dan beberapa hewan Afrika lainnya. Tiap kandang dijaga oleh petugas yang akan memberikan informasi, sekaligus membolehkan pengunjung berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Selain menyentuh, pengunjung bisa memeluk, menaiki, bahkan memberi susu pada anak macan. Hal inilah yang membuat Lujan Zoo disebut-sebut paling berbahaya di dunia. [2]

Dengan memastikan perut hewan terisi penuh setiap waktu dan memelihara membesarkan hewan buas bersama anjing membuat, pihak kebun binatang memberanikan diri membiarkan pengunjung berinteraksi dengan binatang.


    Referensi

  1. ^ Zoo Luján
  2. ^ Inikah Kebun Binatang Paling Berbahaya di Dunia?
Plugin referensi dapat didownload disini

Satu komentar pada “Kebun Binatang Luján”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>