Forum Komunitas Ilmu Pengetahuan

Full Version: Perawatan Hp android
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Zaman sekarang mungkin handphone Android sudah menjadi handphone sejuta umat. Selain mudah digunakan, handphone Android juga dibandrol harga terjangkau di pasaran. Handphone Android pun berbagai macam yang dijual di pasaran. Seperti Android Samsung ataupun Android China. Nah, pernah ga kalian merasa handphone Android kalian jadi lemot? atau terasa panas sehingga baterai cepat habis.

Cara merawat HP Android memang tidak sama dengan HP biasanya karena Anda harus benar-benar memperhatikan dalam perawatannya sehingga HP Android Anda bisa awet, tahan lama dan tidak cepat rusak seperti harga hp samsung terbaru.

Nah kali ini ada tips bagaimana cara merawat HP Android agar awet dan tahan lama sesuai dengan komponen yang ada di dalamnya yaitu hardware (komponen keras seperti layar dan body) dan software (komponen lunak seperti aplikasi dalam HP Android). Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak tips bagaimana cara merawat HP Android agar awet dan tahan lama berikut ini:

1.Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone.

2.Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet.

3.Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.

4.Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunaka karena akan mengakibatkan layar tergores.

5.Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.

6.Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.


7.Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan.

terima kasih http://harga-raja.blogspot.com/
Dulu orang-orang pada ragu menggunakan hp layar sentuh karena jika layarnya rusak, harga sparepartnya sangat mahal. Tapi sekarang karena kecanggihannya semua pada beralih ke layar sentuk
tipsnya sangat bermanfaat, thank you
Beli HP Produk cina kalau tidak pandai dalam perawatan umurnya gak sampai 1th
mangkanya gan meskipun hape murah atau mahal kalau tidak di rawat yah cepat rusak itu semua tergantung penggunanya
sekarang handphone sudah jadi barang berharga sekali
Reference URL's