mboh

Tahukah Kamu 15 Juli

  • ” … bahwa Nostradamus tidak hanya menulis ramalan, tetapi juga buku resep masakan yang berjudul Excellent er Moult Utile Opuscule à tous nécessaire qui désirent avoir connaissance de plusieurs exquises recettes (Sebuah buku kecil yang sempurna dan sangat bermanfaat bagi semua yang ingin berkenalan dengan beberapa resep makanan yang lezat)? Buku ini diterbitkan pada 1555, tahun yang sama dengan buku yang memuat ramalannya.”
  • ” … bahwa kepiting kelapa atau Ketam Kenari banyak ditemukan di daerah Samudra Hindia dan Samudra Pasifik? Mereka hidup dengan memakan buah kelapa yang dipecahkan dengan capitnya. Kepiting ini sangat besar – hingga lebih dari 1 m dari ujung kepala hingga ekor, dan dapat memanjat pohon kelapa, tapi mereka hanya memakan buah kelapa yang telah jatuh ke tanah.”
  • ” … bahwa 25 tahun lalu, seekor tuna bersirip biru Atlantik yang besar (113,4 kg hingga lebih dari 453,6 kg), harganya sekitar satu sen per 453,6 g sebagai makanan kucing? Itupun belum tentu laku! Kini ikan yang sama harganya $50 per 453,6 g (artinya, $50.000 untuk seekor ikan yang besar!), terutama karena popularitas sushi dan sashimi di seluruh dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>